Seach

Ditemukan Dokumen Detail Rencana Yahudisasi Al Quds

KNRP - Forum Kerjasama Islam-Kristen di Ramallah membeberkan data perencanaan Israel Zionis untuk melakukan Yahudisasi 369 simbol agama milik Islam dan Kristen. Proyek itu dilakukan di dalam areal seluas 1 kilometer persegi di dalam kota Al Quds (Jerussalem)
Sekjen forum Kerjsama Islam-Kristen, Hasan Khather, menyampaikan pada Aljazeera bahwa Zionis Israel baru baru ini telah mengeluarkan dokumen berisi perencanaan besar, didukung para ahli politik, ekonomi, pembangunan dan arsitektur, untuk melakukan sejumlah perubahan di Al Quds.
Menurut Khather, dokumen yang diperolehnya, mencakup sejumlah foto dan keterangan terinci terhdap lokasi-lokasi yang ditargetkan. Di samping itu, terdapat juga dokumen lain yang menjelaskan beragam informasi detail tarhadap lokasi tertentu dan bagaimana proyek perubahan yang akan diterapkan di atas lokasi itu.
Ia menjelaskan lagi bahwa sjeumlah pakar dalam masalah arsitek bangunan, jalan-jalan, dan beragam tembok pemisah di Kota Tua, berikut batu-batu dan ukiran pada batu, akan diganti seluruhnya menjadi berbahasa Ibrani, berbintang segi lima yang dikenal dengan istilah bintang David, yang keseluruhannya akan mencerminkan bahwa lokasi itu adalah milik sejarah bangsa Yahudi. Yang tak kalah berbahaya, tambah Khather, Israel diperkirakan akan mampu menyelesaikan proyek itu seluruhnya, hanya dalam waktu 24 bulan saja. (mln/aljzr)
Sumber : knrp

1 komentar:

  1. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    BalasHapus