Seach

DAFTAR SITUS PENGETAHUAN – IT, INTERNET, BELAJAR ONLINE, DLL

Komunitas Hacker dan Open Source

Kalau Anda tertarik mempelajari security Anda bisa mengunjungi situs Echo Research & Development Center. Pada situs tersebut Anda dapat membaca beragam artikel menarik seperti bug-bug yang terdapat pada berbagai program beserta dengan patchnya. Situs tersebut juga disertai dengan mailing list dan forum diskusi yang tentunya dapat Anda manfaatkan semaksimal mungkin untuk sharing pengalaman dengan anggota yang lain.

Tips & Trik Windows

Download ringtones, wallpaper, themes, java gamesSitus WinXPInfo.com menyajikan beragam tips & trik menarik seputar Windows. Selain itu juga beragam artikel mengenai dunia internet, misalnya teknik pencarian & hacking google, tips memilih nama domain, dll.

Belajar Kepemimpinan

Download wallpaper“Kepemimpinan dapat diajarkan…”……………. Demikian salah satu artikel pada situs Leadership Indonesia. Di situs ini Anda akan mendapatkan beragam artikel yang berkaitan dengan kepemimpinan. Belajar kepemimpinan bukan berarti hanya bagaimana kita menjadi pemimpin, tapi yang lebih penting lagi bagaimana kita dapat meningkatkan kepribadian kita :-) .

Berburu Software Gratisan

Best Freeware BlogSoftware yang bagus tidak selalu harus bayar. Ada banyak sekali software gratisan alias freeware yang dapat Anda gunakan untuk “menggantikan” software-software komersil. Anda dapat mengunjungi situs BestFreewareBlog.com untuk mendapatkan informasi tentang beragam freeware. Freeware yang ada disusun berdasarkan kategorinya sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam mencari software yang Anda butuhkan.

Belajar Menuju Sukses

Andriewongso.com adalah situs pembelajaran dan motivasi menuju sukses, Andrie Wongso, Sang Pembelajar dan Motivator No.1 Indonesia dan penulis lain akan membagi tips dan artikel motivasi sukses mereka.

Artikel motivasi,tips sukses,wawasan,resources untuk orang sukses,bersama motivator no.1 Indonesia,Andrie Wongso,dan penulis lainnya spt, Tommy Siawira, Ippho Santosa, Ponijan Liaw,Prof. Yohanes Surya,Prie GS, Ade Rai,Haryo Ardito,Junus Judianto,dll.

Berburu Software Gratisan

Best Freeware BlogSoftware yang bagus tidak selalu harus bayar. Ada banyak sekali software gratisan alias freeware yang dapat Anda gunakan untuk “menggantikan” software-software komersil. Anda dapat mengunjungi situs BestFreewareBlog.com untuk mendapatkan informasi tentang beragam freeware. Freeware yang ada disusun berdasarkan kategorinya sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam mencari software yang Anda butuhkan.

Download ringtones, java games, wallpaper

Download ringtones, wallpaper, themes, java gamesSitus MobileTren.com merupakan situs yang menyajikan beragam informasi menarik seputar dunia ponsel seperti review handphone dan artikel. Selain itu di situs ini Anda juga dapat mendownload ring tones, logo operator, java games, wallpaper dan java games.

Download Wallpaper Sepuasnya

Download wallpaperPengen mempercantik tampilan desktop dengan wallpaper yang menarik? Gampang aja, Anda bisa mendownload ribuan koleksi wallpaper yang dibagi menjadi beragam kategori seperti 3D Art, Animals, Cartoons, Computers, Games, dll. Bagi Anda yang menggemari dunia motor juga bisa mendapatkan wallpapernya di sini.

Komunitas Delphi Indonesia

Komunitas Delphi Indonesia - www.delphi-id.orgDelphi Indonesia merupakan salah satu situs delphi berbahasa Indonesia yang paling ramai dikunjungi. Di sini Anda dapat membaca beragam tutorial, artikel, tips & trik, komponen delphi.

Ajang Diskusi Teknologi Komputer & Internet

Ajang diskusi teknologi komputer dan internetBagi Anda yang suka dengan forum diskusi, Anda bisa mengunjungi situs ini. Situs Diskusi Web merupakan forum diskusi berbahasa indonesia yang mempunyai beragam kategori, mulai dari Sistem Operasi, Desain Web, Pemrograman Kompouter, Pemrograman Web sampai masalah Database Server dan Security.

Komunitas publisher Adsense Indonesia

Komunitas publisher Adsense IndonesiaTentunya sudah banyak yang tahu tentang Google Adsense. Google Adsense merupakan salah satu program dari Google yang memungkinkan kita untuk mendapatkan dollar dari iklan yang ditampilkan di situs kita. Di forum ini Anda bisa bertanya jawab dengan anggota lain yang sudah sukses dalam ber-adsense. Banyak tips-tips yang bisa Anda coba untuk meningkatkan pendapatan Adsense Anda.

Search Engine Optimized Hypertext Products

Search Engine Optimized Hypertext ProductsAnda yang tertarik mempelajari SEO (Search Engine Optiomization) dapat mengunnjungi Blog Komet Digital. Selain masalah SEO, di blog tersebut Anda juga bisa mendapatkan artikel, berita, tutorial desain web, dan teknologi web.

Download file gratisan (freeware)

Download freewareMaraknya isu HAKI tentunya membuat kita harus pintar-pintar mencari alternatif software gratisan untuk program favorit kita. FreewareFiles.com menyediakan puluhan kategori dan subkategori. Mulai dari Internet Tools, Graphics/Design, Desktop, Programming, Utilities, sampai dengan Games. Situs ini diupdate harian sehingga software yang Anda download dijamin merupakan versi yang terbaru.

Tweak & Overclock PC

Tweaking & Overclocking PCAnda hobby otak-atik atau overclock PC? Kalau iya, situs ini bisa Anda jadikan referensi. Beragam info terbaru tentang hardware komputer seperti VGA Card, motherboard, processor, memory, storage, printer & scanner juga disajikan di sini.

Belajar Visul Basic pada situs bego

Visual Basic (VB)  tutorialNamanya memang agak “aneh”, tapi isinya dijamin bisa memuaskan Anda yang menggemari programming dengan Visual Basic. Beragam artikel menarik seperti tips trik, tutorial, dan informasi komponen VB dapat Anda temukan di sini. Dengan navigasi yang mudah dapat membantu Anda menelusuri setiap isinya dengan cepat.

Bengkel program

Delphi tutorialSeperti halnya motor, program pun ada bengkelnya -) “Montir” yang mengelola situs ini menyajikan artikel-artikel tentang dunia pemrograman, terutama Delphi. Anda bisa mendapatkan artikel sekaligus contoh programnya yang bisa Anda download secara gratis.

Info seputar dunia IT

IT articlesSitus yang khusus membahas dunia IT ini cukup menarik untuk dikunjungi. Anda bisa mendapatkan artikel tentang programming (PHP, Java, ASP, Delphi, dll), database, Linux, Security sampai artikel-artikel lain yang lebih “ringan”. Cocok untuk Anda yang ingin menambah wawasan di bidang IT. Situs ini juga dilengkapi dengan fasilitas pencarian yang dapat memudahkan Anda dalam mencari artikel yang Anda inginkan.

Menghadirkan tokoh games ke deskop

Wallpaper untuk semua jenis gamesFinal Fantasy, Commandos, Bridge Commander atau Doom III tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda yang maniak game. Jika Anda hobby berat dengan game-game tersebut tentunya akan lebih menarik lagi jika games tersebut menghiasi desktop PC Anda. Tentu saja bukan dalam bentuk game, melainkan wallpaper. Semua game, entah game PC, N64, PS2, GameCube, XBox, DreamCast ada di sini. Silakan gunakan search engine internal yang telah disediakan oleh GamesWallpapers.com untuk mencari game kesukaan Anda. Jika sudah ketemu, download dan segera pasang di PC Anda.

Atraksi para pengendara maut

Melihat aksi pengendara mautJika Anda senang melihat aksi para rider jempolan yang memperlihatkan aksi-aksi maut mereka Anda dapat mengunjungi situs BikePics.com. Bukan hanya aksi saat mereka sukses melakukan jumping atau wheeli, tapi juga saat mereka mengalami kecelakaan, jatuh berguling-guling untuk kemudian ……. bangkit kembali. Semuanya dalam bentuk video yang dapat Anda download dengan gratis.

Mengikuti informasi IT terkini

Informasi IT terkiniDunia IT (teknologi informasi) saat ini telah maju dengan sangat pesatnya. Tiap hari selalu saja ada penemuan-penemuan atau produk baru yang diluncurkan. Nah jika Anda tidak ingin ketinggalan dengan semua informasi terbaru tentang IT, kunjungi situs ExtremeTech.com. Beragam info tentang hardware, software, review, tips dan trik, serta security alert tersaji di sana. Masih ditambah lagi dengan white paper dan newsletter untuk Anda ingin menjadi ahli di bidang IT.

Gue bisa….., kalo lu?

Situs komplit............Nama situsnya memang agak “gaul”, GueBisa.com. Tapi jika Anda sudah mengunjunginya Anda pasti betah berlama-lama di sana. Beragam materi disajikan oleh situs GueBisa.com, mulai dari berita tentang iptek, perkembangan internasional, tips dan trik, sampai info tentang kecantikan dan kesehatan. Untuk Anda yang masih (berjiwa) muda ) disediakan juga rubrik konsultasi tentang problem remaja.

Forward email ke SMS

Toko CD onlineSaat ini email menjadi salah satu pilihan utama bagi sebagian orang untuk berkomunikasi dengan orang lain. Baik sekedar untuk bertegur sapa dengan teman maupun untuk keperluan bisnis. Jika Anda termasuk orang yang sangat mengandalkan email, ada tawaran menarik dari Brodos SMS. Yaitu, email yang masuk ke inbox Anda akan diteruskan ke hand phone Anda melalui SMS. Oleh karena itu saat Anda mendaftar ke Brodos-SMS.com Anda harus mengisi data pribadi Anda beserta nomer hand phone Anda.

Download game under DOS

situs pengguna cold fusion indonesiaGame-game jaman sekarang memang sangat fantastis. Dengan tampilan yang realistis dan efek suara yang “menggelegar” tentunya akan membuat Anda betah berjam-jam memainkannya. Tapi satu kelemahan yang dimiliki oleh game-game tersebut, yaitu boros hard disk dan membutuhkan komputer dengan spesifikasi hardware yang tinggi. Nah jika Anda juga maniak terhadap game tapi komputer yang Anda miliki termasuk kuno ) Anda dapat mencoba game under DOS. Yang pasti, game under DOS tidak kalah mengasyikkan dibanding game realistis.

Mengetahui bagaimana sebuah alat dapat bekerja

Bagaimana caranya sebuah hard disk dapat menyimpan ribuan data? Atau, bagaimana caranya kabel modem dapat digunakan untuk mengirim dan menerima data? Semua jawaban dari pertanyaan tersebut dapat Anda temukan pada situs HowStuffWorks.com. Selain dua contoh “kasus” di atas Anda masih dapat menjumpai ratusan “kasus” lain yang dibagi menjadi beberapa kategori, diantaranya adalah Automotive, Computers, Cool Stuff, serta Science & Tech.

Berita terbaru seputar dunia IT

Google image searchPerkembangan dunia IT memang sangat cepat sekali. Seminggu saja Anda tidak mengikuti perkembangannya, Anda pasti tertinggal. Oleh karena itu jika Anda tidak ingin ketinggalan informasi seputar dunia IT Anda dapat mengunjungi situs DetikInet.com. Situs yang masih satu grup dengan Detik.com ini akan menyajikan berita-berita terbaru dunia IT termasuk perkembangan software dan hardwarenya.

Artikel dan script ASP

Pusatnya tips trik visual basicMasih tertarik mempelajari script ASP? Ada satu lagi situs yang menyediakan berbagai artikel, FAQ, berita sampai forum diskusi, yaitu situs AskASP.com. Pada situs ini Anda juga bisa mendapatkan berbagai contoh script ASP.

Integrated Solution dengan harga murah

Toko CD onlineKini Anda tidak perlu bingung dalam merancang bangun web Anda. RumahWeb.com hadir untuk memberikan total solusi untuk Anda yang menginginkan membangun web dengan fasilitas content management system dalam waktu singkat dengan menggunakan open source script yang legal untuk anda gunakan sebagai kerangka dasar web anda. Web Anda akan online seketika domain anda aktif.

Meningkatkan jumlah pengunjung web

situs pengguna cold fusion indonesiaSitus web Anda masih sepi pengunjung? Mungkin Anda belum melakukan promosi dengan maksimal. Untuk itu Anda layak mengunjungi situs Promosi-Web.com. Karena situs tersebut menyediakan tutorial yang membahas teknik-teknik promosi website melalui search engine. Tips & trik untuk mendapatkan rangking tinggi pada berbagai search engine utama juga bisa Anda temukan disini. Semua dirangkum secara singkat, sederhana, dan mudah untuk diterapkan.

Diskusi database

Buat rekan-rekan yang pengen mencari kawan baru silakan mampir ke situs PortalCinta.com. Pilih profil orang yang sesuai dengan karakter kamu. Setelah itu ? Kamu bisa kontak dengan mereka. Jika dirasa cocok mereka bisa menjadi lebih dari sekedar kawan. Tertarik ?

Uji produk komputer

Google image searchSaat ini tidak mudah untuk memilih merk dan tipe hardware komputer, karena semua produsen mengklaim produknya adalah terbaik. Lalu bagaimana solusinya? Kunjungi situs ObengWare.com. Karena di sana bisa membaca berbagai review/uji produk, software serta tips dan trik yang cukup menarik. Misalnya menghilangkan bad sector pada hard disk.

Artikel Visual Basic

Pusatnya tips trik visual basicBelajar tentang komputer tidak akan pernah ada habisnya, selalu saja ada hal-hal baru yang perlu dipelajari. Buat Anda yang tergila-gila pada komputer khususnya Windows dapat mengunjungi situs WinPlanet.com. Situs yang mempunyai motto A World of Premium Windows Information and Tutorials ini menyajikan beragam berita-berita terbaru, review hardware dan software, drivers sampai tips dan tutorial. Jadi sangat cocok buat Anda yang pengen menambah wawasan baru.

Russian Password Cracker

Russian Password CrackerMelindungi data penting dengan password memang banyak disarankan. Tapi jika Anda sendiri lupa dengan passwordnya apa yang akan Anda lakukan? Menyerah begitu saja? Jangan dong, karena banyak situs di internet yang menawarkan software untuk mengcrack password yang terlupakan. Salah satu situs yang menawarkan koleksi software yang cukup lengkap adalah Russian Password Cracker. Tentunya jangan menggunakan sofware tersebut untuk hal-hal yang merugikan orang lain )

Menjadi webmaster jagoan

AdvisorUntuk menjadi seorang webmaster yang handal tentunya tidak cukup hanya dengan menguasai HTML saja. Banyak hal lain yang juga harus dikuasai, seperti JavaScript, CSS, ASP atau yang lainnya. Nah, bila Anda juga pengen jadi webmaster yang handal, Anda dapat mengunjugi situs yang satu ini. Selain menawarkan kategori yang beragam, juga artikel dan tips-nya yang sangat menarik.

Perdalam ilmu ASP Anda

ASP ObjectBagi rekan-rekan yang tertarik dengan Active Server Pages atau ASP dapat mengunjungi situs ASPObjects.com. Karena di sini Anda bisa mendapatkan banyak hal tentang ASP. Ada 12 kategori utama yang bisa Anda dapatkan, antara lain Applications, ASP Script, Component, ASP Articles/Tutorials, dan ASP Books/Media.

Mencari Easter egg

Google image searchEaster egg di sini tentunya bukan telur paskah yang biasanya itu. Tapi merupakan tampilan/pesan rahasia yang biasa “disisipkan” pada berbagai software. Untuk dapat menyaksikan tampilan/pesan tersebut kita biasanya harus mengetikkan atau menekan kombinasi tombol tertentu. Bagi Anda yang demen dengan easter egg, dapat mencarinya di situs EEggs.com. Koleksinya cukup banyak lho.

Belajar pada dokter Delphi

Pusatnya tips trik visual basicJumlah peminat bahasa pemrograman Delphi ternyata tidak pernah surut. Buktinya makin banyak saja situs-situs yang membahas tentang Delphi. Salah satunya adalah DrBob42.com. Walaupun namanya terkesan aneh, tapi tidak dengan isinya. Artikel-artikel yang dipajang di situs tersebut dapat Anda jadikan referensi untuk memperdalam pemahaman Anda tentang Delphi, C++ Builder maupun Kylix.

Tutorail cracking

Toko CD onlineBanyak sekali email yang masuk ke meja redaksi kami yang menanyakan tentang tutorial cracking. Nah daripada kami pusing menjawab satu-satu, di sini kami tunjukkan salah satu situs yang menyajikan tutorial tentang cracking. Diharapkan dengan mengunjungi situs tersebut kita dapat menambah wawasan khususnya tentang proteksi software.

Majalah komputer online

situs pengguna cold fusion indonesiaSitus PC Magazine ini menyajikan berita-berita terbaru tentang komputer, review hardware dan software, product guide, sampai dengan tutorial. Pokoknya isi situs ini tidak akan habis Anda baca dalam sebulan :) .

Mencari sekedar kawan atau lebih

Buat rekan-rekan yang pengen mencari kawan baru silakan mampir ke situs PortalCinta.com. Pilih profil orang yang sesuai dengan karakter kamu. Setelah itu ? Kamu bisa kontak dengan mereka. Jika dirasa cocok mereka bisa menjadi lebih dari sekedar kawan. Tertarik ?

Berita komputer terkini

Google image searchSitus ini merupakan satu diantara sedikit situs berbahasa Indonesia yang menyajikan berita-berita perkembangan teknologi informasi, mulai dari sisi teknis sampai bisnisnya. Lebih dari itu situs TechMedia Online juga menyajikan artikel teknis, tutorial sampai tips dan trik.

Planet Windows

Pusatnya tips trik visual basicBelajar tentang komputer tidak akan pernah ada habisnya, selalu saja ada hal-hal baru yang perlu dipelajari. Buat Anda yang tergila-gila pada komputer khususnya Windows dapat mengunjungi situs WinPlanet.com. Situs yang mempunyai motto A World of Premium Windows Information and Tutorials ini menyajikan beragam berita-berita terbaru, review hardware dan software, drivers sampai tips dan tutorial. Jadi sangat cocok buat Anda yang pengen menambah wawasan baru.

Barang bekas online

Toko CD onlineDengan kondisi perekonomian yang masih morat-marit seperti ini, untuk membeli barang baru tentu kita harus berpikir dua kali. Nah jika Anda masih tetap ingin membeli barang kebutuhan tanpa harus menguras isi kantong, kini ada alternatif baru yang ditawarkan oleh Bekas.com. Yakni Anda dapat membeli barang-barang bekas mulai dari properti, otomotif, sampai elektronik dan komputer.

Belajar seluk beluk internet

situs pengguna cold fusion indonesiaAnda senang menjelajahi internet ? Sebaiknya persiapkan diri Anda sebaik-baiknya. Mengapa ? Karena di internet penuh dengan orang-orang yang dapat memantau segala aktivitas online Anda. Jika Anda masih bingung, Anda dapat berkunjung ke LearnTheNet.com. Di sana tersedia tips bagaimana mengamankan diri Anda baik dari serangan virus maupun dari cracker. Tersedia pula tips bagaimana berbelanja online yang aman, tips mengamankan data, dll.

Review hardware dan software

Sebelum memutuskan untuk membeli peripheral komputer sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan produk tersebut. Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi situs ReviewLand.com. Di sana Anda bisa mendapatkan review mulai dari ram, mainboard, processor sampai ke produk lain seperti game komputer dan handpond. Jadi daripada menyesal tidak ada ruginya berkunjung ke sana.

PC World

Google image searchSitus ini merupakan biangnya komputer. Bagaimana tidak, di sana Anda akan disuguhi dengan artikel-artikel tentang komputer, review hardware dan software, tutorial, bahkan sampai software yang siap di-download. Jika Anda tidak ingin ketinggalan perkembangan iptek khususnya tentang komputer jangan lupa surfing ke situs PC World.

Drivers

Pusatnya tips trik visual basicAnda pasti sangat kesal jika peripheral komputer yang baru saja Anda pasang tidak dapat “bekerja” dengan semestinya. Penyebabnya mungkin cuma sepele, drivernya tidak cocok. Kalau sudah begitu salah satunya cara adalah dengan mengupdate driver tersebut. Untuk mendapat driver yang up to date Anda dapat mengunjungi WinDrivers.com. Segala driver mulai dari VGA, sound, Lan, sampai printer ada di sana.

Toko CD online

Toko CD onlineAnda membutuhkan software-software favorit untuk melengkapi koleksi Anda ? Mengapa harus melakukan download sendiri kalau ada cara yang lebih murah ? Ya, toko CD Safira menyediakan beragam koleksi CD menarik dengan harga yang cukup murah. Koleksinya cukup beragam. Mulai dari Delphi, PHP, Javascript sampai hacking dan cracking ! Jadi kalau Anda pengen mendapatkan hacking tool, source code virus, virus generator di sinilah tempat yang tepat untuk mendapatkannya.

Berita ilmu pengetahuan dan teknologi

situs pengguna cold fusion indonesiaSaat ini teknologi berkembang dengan sangat pesat. Banyak penemuan-penemuan baru yang bahkan kita belum pernah membayangkannya. Nah, jika Anda tidak ingin ketinggalan berita-berita iptek terkini, segera kunjungi BeritaIptek.com. Anda akan mendapatkan berita perkembangan iptek di Indonesia, Asia dan Dunia. Selain itu ada juga sejarah iptek dalam bidang mobil, pesawat terbang, nuklir sampai komputer dan internet.

Pusat informasi kota Jogja

Tidak dapat dipungkiri bahwa kota Jogja merupakan salah satu kota favorit di pulau Jawa, baik sebagai tempat kuliah atau pun tempat wisata. Situs Gudeg.net hadir sebagai pusat inforasmasi kota Jogja. Beragam informasi mulai dari info kota, pendidikan, pariwisata, bisnis dan telekomunikasi tersaji di sana. Rubrik lain yang tidak kalah menarik adalah Bengkel HTML, Klinik Handphone, Linux Lab dan sebagainya.

Google image search

Google image searchAnda pasti sudah sering menggunakan search engine Google.com untuk mendapatkan informasi di internet. Kini Google menambahkan satu feature lagi yang cukup menarik, yaitu Google image search. Yang membedakan dengan search engine “biasa”, Google image search akan mencari image atau gambar sesuai dengan keyword yang Anda masukkan. Jadi misalnya Anda ingin mendapatkan gambar komputer, maka ketikkan “komputer” atau “computer” (tanpa tanda kutip). Maka Google akan menampilkan situs-situs yang memiliki file *komputer*.gif, *komputer*.jpg dan sebagainya.

VBCode

Pusatnya tips trik visual basicSalah satu bahasa pemrograman lain yang cukup banyak penggemarnya selain Delphi adalah Visual Basic. Dengan dukungan penuh dari Microsoft bahasa ini berkembang dengan pesat. Nah, jika Anda juga termasuk salah satu penggemar atau berniat belajar Visual Basic, situs VBCode.com dapat Anda jadikan sebagai rujukan pertama. Ratusan tips dan trik tersaji di sana, mulai dari kategori Windows Operation, Internet, Forms, sampai Api Calls dan Registry.

Gudangnya skin dan skin tools untuk WinAmp

Gudangnya skin winampAnda masih belum puas dengan koleksi skin WinAmp yang ada sekarang ? Di Internet banyak sekali situs yang menyediakan skin WinAmp gratisan, salah satunya 1001WinAmpSkins.com. Tersedia beragam kategori mulai dari Anime, Celebrity, Computer sampai Sports. Jika masih belum puas juga Anda dapat membuat skin sendiri dengan beragam tools yang disediakan pada halaman Software – Skin Tools.

Situs pengguna ColdFusion Indonesia

situs pengguna cold fusion indonesiaColdFusion dikenal sebagai web scripting language yang sederhana dan mudah untuk dipelajari. Selain itu ColdFusion juga mendukung API, diantaranya kemudahannya untuk mengakses beberapa jenis database. Jika Anda tertarik mempelajarinya situs yang memplokamirkan dirinya sebagai “situs pengguna ColdFusion Indonesia” ini dapat dijadikan sebagai rujukan. Beragam artikel dalam bahasa Indonesia akan mempermudah Anda berkenalan dengan ColdFusion.

Gratis web template

gratisan / free web templateKesulitan yang biasanya paling sering ditemui oleh seseorang yang pengen membuat web adalah masalah desainnya. Walau pun sudah paham tentang tag-tag HTML tapi jika “jam terbang”nya masih sedikit, mendesain web merupakan pekerjaan yang cukup merepotkan. Nah jika Anda termasuk golongan tersebut atau pengen punya web bagus secara cepat silakan kunjungi situs yang satu ini. Beragam kategori template disediakan secara gratis. Yang lebih penting lagi kualitas desain template-nya pun tidak main-main, kelas satu !!

Jual beli notebook bekas

jual beli notebook bekasSeperti namanya situs ini melayani jual beli notebook bekas secara online. Tapi tidak sembarang merk notebook, yang dijual khusus merk Toshiba. Mengapa ? Menurut pengelolanya merk Toshiba sudah cukup terkenal dan di Indonesia merk ini paling banyak dipilih. Selain notebook situs ini juga menjual beragam aksesoris dan spare parts. Jadi jika Anda berminat membeli notebook dan beragam aksesorisnya kunjungi aja situs ini.

Gudangnya software, game & screen saver

Mengoleksi software nampaknya masih merupakan kegiatan yang cukup mengasyikkan, terutama Anda yang punya hobby otak-atik komputer. Situs HotDownloads.com dapat dijadikan salah satu tempat berburu software. Beragam kategori software termasuk games dan font dapat Anda cari di sana. Tidak hanya untuk Windows tapi juga koleksi untuk Windows CE, Unix, dan Palm.

|| Arsip Situs Menarik

Gudangnya skin, icon dan themes www.wincustomize.com

Pengen menambah koleksi skin buat WinAmp Anda? Situs WinCustomize.com menyediakannya secara gratis! Di situs ini Anda bahkan dapat menemukan beragam skin, icon dan themes untuk beragam aplikasi seperti CoolPlayer, DesktopX, IconPackager, WindowsBlinds dan lain-lain. Tiap skin dan icon dibedakan berdasarkan aplikasinya sehingga Anda dapat dengan mudah memilih skin dan icon sesuai dengan yang Anda inginkan.

Review hardware www.reviewland.com

Jika Anda ingin mengetahui review atau kelebihan dan kekurangan dari suatu hardware segera kunjungi situs yang satu ini. Beragam review hardware mulai dari Memory, VGA Card, CD-ROM sampai Motherboard dibeber di sini. Semuanya disajikan dengan bahasa yang gaul sehingga sangat mudah untuk dipahami.

Gerbang web Indonesia www.halamanawal.com

Konsep HalamanAwal.com adalah memberikan kemudahan kepada pengunjung Web dalam menemukan informasi yang mereka cari, yaitu cukup dengan memilih subyek, tanpa perlu menelusuri dengan mesin pencari atau mengetik URL. Subyek yang tersedia meliputi seluruh hal yang berkaitan dengan Indonesia, atau yang dibutuhkan oleh orang Indonesia, yang tersedia di Web. Dalam hal ini, tentunya hanya orang Indonesia yang bisa menentukan yang mana yang perlu, bukan mesin pencari!

Cari kerja di bidang TI ke LN www.workitout-online.com

Tidak seperti situs kerja lainnya, situs WorkITOut mengkhususkan diri dalam menyalurkan tenaga kerja di bidang TI ke luar negeri. Anda yang punya pendidikan TI formal dan punya pengalaman kerja selama 3 tahun dapat melakukan registrasi secara online. Jika Anda telah melakukan registrasi maka nama Anda akan tercatat dalam database mereka. Nah jika ada perusahaan yang berminat kepada Anda WorkItOut akan menghubungkan Anda dengan perusahaan tersebut. Tertartik ?

Gudangnya software, game & screen saver www.jumbo.com

Sesuai dengan namanya — Jumbo — situs Jumbo.com menyimpan ribuan koleksi freeware, shareware, MP3, Games dan Screen Saver. Tidak hanya untuk Windows saja, bahkan untuk Linux dan Mac. Untuk mendapatkan koleksi sesuai yang Anda inginkan, Anda dapat menelusuri lewat berbagai kategori yang ada seperti Multimedia, Utilities, Internet, Desktop Themes, Developer, dan sebagainya. Selain itu terdapat juga fasilitas search engine untuk mencari ke database mereka.

Cari teman dapet duit www.padamu.com

Dirancang sebagai tempat mencari sahabat, Padamu.com menawarkan banyak feature. Mulai dari free email dengan kapasitas 20 Mb, tempat chatting yang terangkum pada Padamu Chat, Padamu Komunitas, Padamu Scheduler, serta Info Cinema. Masih ada satu lagi menu spesial yaitu Program Member Get Member. Cara gabungnya cukup mudah, cukup dengan melakukan registrasi dan mengisikan semua data Anda. Yang bikin saat Anda registrasi langsung dapat Rp 5000,-. Tambahan Rp 1000,- jika Anda berhasil merekomendasikan teman Anda untuk registrasi ke Padamu.com. Jika telah terkumpul Rp 50.000,- uang akan segera ditransfer ke rekening Anda. Berminat ?

Gudangnya info game PC www.pcgame.com

Situs yang mulai mengudara sejak 1996 ini dapat Anda jadikan rujukan dalam mencari semua informasi seputar game-game PC, mulai dari game terbaru, review, kode curang atau cheat, dll. Dengan jumlah koleksi lebih 10.000 judul game rasanya situs ini pantas dijadikan rujukan para game mania.

Dunia gelapnya internet (?) www.ebcvg.com

Anda yang senang dengan dunia hacking dan cracking, ada banyak hal menarik yang ditawarkan oleh situs ebcvg.com. Beragam tools untuk melakukan hacking, bikin virus, dll. Sekedar mengingatkan sebelum Anda mendownload file dari situs “remang-remang” pastikan dulu Anda memakai antivirus terbaru. Yang terakhir gunakan informasi dan software tersebut dengan bijak.

Referensi sebelum beli PC www.bhinneka.com

Kalau Anda punya rencana membeli PC atau hardware baru sebaiknya kunjungi dulu situs yang satu ini. Bhinneka.com merupakan toko virtual yang menawarkan segala macam peripheral komputer dengan harga bersaing.

Perangkat Web Dari Webtools.com www.webtools.com

Kalau Anda membutuhkan panduan untuk mencari software yang diperlukan dalam pengembangan web, kunjungi situs yang satu ini. Dengan tujuh kategori yang ada, yaitu Browsers, Authoring, Scripting & Programming, Design, Multimedia, Backend, hingga E-Commerce rasanya semua yang Anda butuhkan ada di sini.

Memindahkan aksi Zidane ke desktop www.dreamwall.hk.st

Tentu sangat mengasyikkan menonton aksi Zidane, Batistuta atau Veron di layar kaca. Tapi akan lebih mengasyikkan kalau Anda dapat memindahkan aksi mereka di layar desktop Anda. Nggak percaya ? Kunjungi situs dreamwall dan download puluhan koleksi wallpapernya.

Memenangkan game dengan cheat www.cheatland.com

Frustasi karena nggak pernah menang main game ? Jangan lagi, setelah Anda mengunjungi Cheatland.com. Karena di sana terdapat banyak sekali koleksi cheat yang dapat Anda peroleh secara gratis. Anda tinggal cari cheat dari game yang Anda inginkan, baca lalu segera main.

Referensi buat skripsi Anda www.pintunet.com

Kalau Anda pengen mencari referensi buat skripsi Anda, mungkin di sini tempatnya. Pintunet.com menyediakan koleksi database skripsi dari berbagai jurusan yang bisa Anda baca secara gratis. Asyiknya lagi Anda akan dibayar jika Anda mengirim skripsi Anda dan dimasukkan ke database mereka.

Toko PC online www.bhinneka.com

Kalau Anda punya rencana membeli PC atau hardware baru sebaiknya kunjungi dulu situs yang satu ini. Bhinneka.com merupakan toko virtual yang menawarkan segala macam peripheral komputer dengan harga bersaing.

Nada dering www.x-phones.com

Sekarang mulai ngetrend ponsel yang memakai lagu-lagu terkenal sebagai nada deringnya. Anda pun bisa membuatnya sendiri. Cukup cari lagu yang Anda inginkan di X-Phones.com, lalu “rekam” lagu tersebut melalui kombinasi tombol yang telah ditentukan.

Cari ide desain web di sini !

Pengen bikin web tapi bingung cari ide buat desainnya ? Coba kunjungi situs Cwd.dk. Di sana ditampilkan puluhan (bahkan ratusan) situs menarik dari seluruh dunia. Setelah melihat “koleksi” situs mereka mungkin Anda bisa mendapatkan inspirasi dalam mendesain web.

Tempat asyik buat cari software

Pengen nambah koleksi software Anda ? Cari di FileTransit.com !! Ribuan software dipajang di sini. Anda tidak akan susah payah menemukan software yang Anda inginkan karena software-software tersebut telah dikelompokkan berdasarkan 14 kategori utama, mulai dari Utilities, Security Tools, Programmings, Shell and Desktop. Bahkan kalau Anda masuk ke kategori Shell & Desktop, Anda akan menemui sub kategori Windows Hackers for Windows 95/98.

Mengetahui kelemahan system

Anda yang berminat dalam hal security, ada baiknya mengunjungi situs ini. Karena di sana Anda dapat menemukan berbagai kelemahan dari berbagai program seperti Internet Explorer, Netscape, dan lain-lain.

Arsip mailing list

Tertarik dengan mailing list ? Sebelum mengikutinya ada baiknya Anda mengunjungi situs yang satu ini. Karena di sana Anda bisa mendapatkan arsip yang berisi pertanyaan-pertanyaan yang pernah diajukan pada suatu mailing list. Soal bahasa tidak masalah, karena banyak mailing list berbahasa Indonesia yang “meletakkan” arsipnya di sana. Tinggal cari berdasarkan abjadnya atau gunakan search engine yang telah disediakan.

Hosting gratisan buat ASP

Banyak sekali provider yang menyediakan hosting gratisan. Tapi sebagian besar dari mereka memakai Linux sebagai sistem operasi servernya dan hanya sedikit yang menggunakan Windows. Di antara yang sedikit itu salah satunya adalah WebSamba. Di sini Anda dapat menempatkan file asp Anda, sangat cocok bagi Anda yang lagi belajar ASP.

Mengenal beragam error pada PC

Komputer Anda sering mengalami error ? Temukan solusinya di Bugnet.com. Di sini Anda bisa menemukan beragam informasi penyebab gangguan, hingga tips-tips solusi yang membantu mengatasi gangguan atau kerusakan yang terjadi pada system komputer Anda itu.

Panduan desain web

Anda yang masih awam dalam desain web, tidak usah bingung. Kunjungi situs BigNoseBird.com, sebuah situs yang menyajikan tutorial pembuatan web. Selain itu juga terdapat puluhan trik desain web seperti pembuatan form pada HTML, pengenalan CGI, pembuatan rotasi pada banner, dll.

Situs pilihan

Mencari situs favorit lewat search engine tidak selamanya efisien. Selain karena hasil pencarian yang terlalu banyak hingga menghabiskan waktu untuk melihat satu per satu, juga kadang kita harus berkali-kali memasukkan keyword. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi situs FavoriteMall.com. Sebuah situs yang menyajikan situs yang telah terseleksi. Terdiri dari puluhan kategori beserta sub kategorinya tentunya akan memudahkan Anda dalam mencari situs yang Anda inginkan.

Info software beta version

Anda yang demen mengikuti perkembangan software versi terbaru dapat menyimak berita dari situs ini. Beragam info menarik beserta review dari software-software beta version dapat ditemukan. Berita terbaru adalah Netscape 6.1, MusicMatch Jukebox for Windows 6.10.0165, dll.

Belajar ASP ?

Untuk belajar ASP, cara termudah adalah dengan membaca artikel yang banyak bertebaran di internet. Salah satu situs ASP yang dapat dijadikan rujukan buat pemula belajar asp adalah ASPIntonesia.net. Beragam artikel, tutorial dan tips triknya dapat ditemukan di sini.

Berburu beasiswa

Tahun ajaran baru hampir tiba. Anda pengen melanjutkan pendidikan tapi terbentur kendala beaya ? Jangan berkecil hati. Situs pendidikan.net memberikan informasi beragam beasiswa baik dari dalam maupun luar negri. Misalnya dari University Amsterdam, Ford Foundation, Japan Airlines, Panasonic, dll.

Perangkat Web Dari Webtools.com

Kalau Anda membutuhkan panduan untuk mencari software yang diperlukan dalam pengembangan web, kunjungi situs yang satu ini. Dengan tujuh kategori yang ada, yaitu Browsers, Authoring, Scripting & Programming, Design, Multimedia, Backend, hingga E-Commerce rasanya semua yang Anda butuhkan ada di sini.

Belajar security komputer

Punya hasrat jadi hacker ? Di sini tempat yang layak buat memulainya. Beragam artikel yang berhubungan dengan dunia underground ditawarkan oleh pengelola situs jasakom.com ini.


Alternatif mesin pencari

Untuk mencari beragam informasi yang ada di internet, kita seringkali mengandalkan mesin pencari alias search engine. Selain Yahoo dan Google kini ada lagi yang bisa Anda andalkan, yaitu Spyonit. Setelah kita memasukkan keyword, Spyonit akan segera mencarinya. Begitu menemukannya, ia akan langsung memberitahukan kepada Anda, dimanapun Anda berada melalui email, instant message, ponsel, pager bahkan PDA (Personal Data Asisstance).

Cari drivers buat komputer

Tanpa adanya driver, komputer Anda tidak mungkin berkomunikasi dengan perangkat keras lain seperti printer, scanner, sound card, dll. Nah kalau Anda ingin mencari driver yang paling baru atau paling pas buat hardware Anda, di sinilah tempat yang layak buat berburu driver. Di susun berdasarkan jenis hardware sehingga memudahkan Anda dalam melakukan pencarian.

Tempat asyik belajar web programming

Satu lagi situs yang layak dikunjungi buat belajar web programming, mulai dari ASP, PHP, sampai Cold Fusion dan JSP. Dengan gaya bahasa yang bebas dan gaul membuat artikel-artikel yang “berat” terasa “ringan”. Cocok buat Anda yang pengen memperdalam ilmu web programming.

Koleksi desktop themes & wallpaper

Bosan dengan desktop themes yang Anda miliki ? Tambahkan segera dengan koleksi yang ada di www.themeworld.com. Koleksinya terdiri dari belasan kategori mulai otomotif, kartun, movie, sampai music. Tidak hanya desktop themes saja tapi ada juga screen saver, fonts dan wallpaper. Jadi selamat berburu aja )

Bingung cari web hosting gratisan ?

Cari web hosting gratisan memang gampang-gampang susah, karena masing-masing provider menawarkan feature yang hampir mirip. Tapi dengan panduan dari FreeWebspace.net pekerjaan Anda akan lebih mudah. Dengan mencari menggunakan advance search, Anda tinggal memilih feature kayak apa yang Anda cari, misal support Asp, 25 Mb, tanpa banner. Hasilnya akan segera ditampilkan untuk Anda. Jangan lupa juga untuk membaca berbagai komentar dari sesama netter yang menggunakan jasa provider yang bersangkutan, yah sekedar buat tambahan referensi.

Tutorial desain web

Pengen menambah ilmu tentang desain web ? Kunjungi aja situs www.trainingtools.com. Koleksinya lumayan banyak mulai dari HTML, JavaScripts, Front Page, PhotoShop, sampai Macromedia Dreamweaver. Yang menyenangkan Anda bebas untuk mendowload koleksi tutorial tersebut.

Bingung dengan istilah inggris ?

Bingung cari arti dari kata-kata inggris dan belanda ? Cari aja di www.kamus.web.id. Dengan sistem pencarian seperti search engine, Anda cukup mengetikkan kata yang ingin dicari artinya. Setelah mengklik tombol Find Word “mesin” akan menampilkan artinya. [pengirim : Liza]

Situs wajib utk web developer

Pengen jadi web developer ? Simak situs yang satu ini. Situs ini benar-benar menawarkan isi yang komplit, tutorial yang beragam mulai dari cgi/perl, vbscript, database sampai dengan security-nya. Tanpa banyak kata kunjungi segera situs Web Developer.

Menambahkan background toolbar

Bosan dengan tampilan toolbar pada browser Anda ? Situs hotbar.com menawarkan banyak koleksi image yang dapat Anda gunakan untuk background toolbar pada browser Anda. Dengan tampilan browser yang lebih menarik tentunya surfing Anda juga lebih menyenangkan.

Mengenal seluk beluk enkripsi

Enkripsi yang merupakan salah satu cara untuk mengamankan data, mempunyai beragam algoritma. Mulai dari blowfish, SCOP, RC4, DES, dll. Nah, kalau Anda tertarik mempelajarinya Anda dapat mengunjungi situs bimacipta.cjeb.net.

Untuk klanis

Kalau Anda penggemar berat Kla Project, sudah seharusnya Anda berkunjung ke situs ini. Beragam info menarik tentang Kla dapat Anda jumpai di sana. Mulai dari News, discografi, sampai forum diskusi untuk sesama klanis.

|| Arsip Situs Menarik

Email bagi yg hobby balapan www.racemail.com

Saat ini email sudah merupakan kebutuhan pokok bagi sebagian orang termasuk Anda tentunya. Banyak sekali situs yang menyediakan email gratisan dengan ribuan domain name. Nah, kalau Anda hobby berat sama racing atau balapan bisa mencoba email yang ditawarkan oleh RaceMail.com. Beragam domain name bisa Anda dapatkan seperti @dragracer, @bikeracers, @allracing, @indyracers, dll.

Hosting ASP www.brinkster.com

Banyak sekali provider yang menyediakan hosting gratisan. Tapi sebagian besar dari mereka memakai Linux sebagai sistem operasi servernya dan hanya sedikit yang menggunakan Windows. Di antara yang sedikit itu salah satunya adalah Brinkster. Brinkster menawarkan hosting gratis 25 Mb, dan tanpa banner !! Di sini Anda dapat menempatkan file asp Anda, sangat cocok bagi Anda yang pengen belajar ASP.

Belajar pemrograman visual basic www.vbcode.com

Situs ini menyajikan ratusan koleksi tips, trik dan contoh pemrograman Visual Basic. Tidak hanya cocok buat Anda yang sudah master, Anda yang masih pemula pun dapat memahaminya dengan sangat mudah.

Koleksi program dan game www.adcsoft.com

Pengen ngedapetin koleksi software, game, dan komponen untuk Delphi Anda ? Kunjungi situs ADC Software. Walaupun situs ini memakai bahasa Inggris, tetapi pemiliknya adalah orang Indonesia asli )

Download MP3 pojokmp3.melayang.com

Situs Pojok MP3 menawarkan koleksi file MP3 dengan cukup lengkap, yang terdiri dari kategori pop-rock, full album, dangdut, oldies, lagu anak, lagu rohani dan kategori menarik lainnya.

Meningkatkan keamanan system www.guninski.com

Anda yang berminat dalam hal security, ada baiknya mengunjungi situs ini. Karena di sana Anda dapat menemukan berbagai kelemahan dari berbagai program seperti Internet Explorer, Netscape, dan lain-lain.

Bikin situs dapat dollar www.terrashare.com

Tidak hanya gratis, Anda bahkan dibayar !! Terra Share menawarkan sejumlah dollar jika Anda hosting web di sana. Caranya mudah. Anda cukup mendaftar lalu upload halaman web Anda. Terus dari mana mereka mendapatkan uang ? Mereka memperoleh pendapatan dari banner pihak ketiga yang ditampilkan pada web Anda. Semakin banyak hit yang Anda dapatkan, dollar yang Anda peroleh juga semakin banyak. Anda pun bisa mendapatkan satu dollar untuk lima orang yang Anda referensikan (jadi totalnya Anda memperoleh lima dollar).

Belajar visual basic waroengvb.8m.com

Anda yang tertarik mempelajari pemrograman visual basic, dapat memulainya di sini. Beragam tips, trik dan tutorial akan Anda dapatkan. Semuanya dalam bahasa Indonesia.

Arsip mailing list www.mail-archive.com

Tertarik dengan mailing list ? Sebelum mengikutinya ada baiknya Anda mengunjungi situs yang satu ini. Karena di sana Anda bisa mendapatkan arsip yang berisi pertanyaan-pertanyaan yang pernah diajukan pada suatu mailing list. Soal bahasa tidak masalah, karena banyak mailing list berbahasa Indonesia yang “meletakkan” arsipnya di sana.

Humor sekitar dunia komputer www.thejester.co.uk

Lupakan sejenak beban kerja Anda yang menumpuk dan luangkan waktu untuk mengunjungi situs yang satu ini. Banyak humor sekitar dunia komputer yang bisa membuat Anda tertawa, atau minimal Anda bisa tersenyum ) Kecuali kalo Anda lagi sakit gigi.

Software Lokal

Muncul satu lagi software developer (pengembang software) lokal, yaitu Lutfian Software yang menawarkan beragam software menarik. Seperti WinDependent untuk mengganti berbagai setting tersembunyi pada Windows 95/98, dan More Internet Options untuk mengganti setting-setting pada Internet Explorer 5.x. Buruan aja mumpung masih gratis.

Inspirasi buat bikin web

Pengen bikin web tapi bingung cari ide buat desainnya ? Coba kunjungi situs Cool Home Pages. Di sana ditampilkan puluhan (bahkan ratusan) situs menarik dari seluruh dunia. Setelah melihat “koleksi” situs mereka mungkin Anda bisa mendapatkan inspirasi dalam mendesain web.

Koleksi script

Anda yang pengen membuat script buat web Anda atau sekedar pengen belajar pemrograman (scripting) bisa mencoba situs yang satu ini. Di sana Anda bisa mendapatkan ribuan koleksi script mulai dari ASP, PHP, Perl sampai JSP yang bisa digunakan untuk membuat counter, guestbook, forum diskusi dan sebagainya.

Cari kerja online

Masih mengganggur ? Mengapa tidak mencoba mencari kerja secara online. Caranya cukup mudah. Pertama daftar dulu dengan menuliskan data pribadi Anda termasuk pengalaman dan data-data penting lainnya. Setelah itu Anda bisa mencari perusahaan-perusahaan yang sedang mencari karyawan yang sesuai dengan bidang Anda. Silakan mencoba siapa tahu keberuntungan Anda di sana.

Surganya programer

Sesuai dengan namanya, situs merupakan surganya para programer. Bagaimana tidak ? Di sini Anda bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan koleksi tips, trik, contoh pemrograman, dan contoh aplikasinya. Mulai dari PHP sampai Perl, mulai dari Pascal, Basic sampai Delphi, Visual Basic, C++, dan lain-lain.

Belajar Linux

Saat ini pamor sistem operasi Linux sedang menanjak dan makin digemari di seluruh dunia, terutama oleh mereka yang pengen mendapatkan SO yang lebih stabil dan murah. Nah, Linux.or.id merupakan situs komunitas para pemakai Linux di Indonesia. Beragam informasi dapat Anda dapatkan di sini, mulai dari tingkat awal sampai tingkatan yang paling sulit sekalipun. Juga tersedia forum diskusi tempat Anda bisa menanyakan berbagai hal mengenai Linux.

Panduan melakukan overclocks

Salah satu cara yang biasa digunakan untuk meningkatkan kinerja PC adalah dengan melakukan overclocks. Tapi hati-hati, jangan sampai pengennya mengirit malah harus ganti PC. Gunakan panduan yang ada di situs OverClockers dalam melakukannya. Selain itu pada situs tersebut Anda juga bisa mendapatkan review kelebihan dan kelemahan dari suatu produk sehingga cocok untuk dijadikan referensi sebelum Anda membeli.

Ensiklopedi virus ?

“Makhluk” yang satu ini memang menjengkelkan. Dia bisa hadir kapan saja tanpa kita ketahui, sekalipun komputer Anda telah dilengkapi dengan anti virus handal. Nah, kalau Anda tidak ingin menjadi korban virus, silahkan surfing ke VirusLists. Di sana Anda dapat mencari info kapan tanggal aktif dari suatu virus sehingga Anda dapat mengantisipasinya sedini mungkin.

Celah keamanan www.insecure.org

Pada situs Insecure Anda dapat menemukan berbagai celah keamanan pada Windows dan sistem operasi lainnya. Selain itu tersedia juga informasi detail mengenai metode dan cara memanfaatkan celah tersebut.

Software karya anak bangsa

Anda yang suka menghargai karya anak bangsa sendiri rasanya tidak salah jika mengunjungi situs Ari Tech Dev. Karena di sana Anda akan menemukan puluhan koleksi program yang dapat Anda download. Kebanyakan program tersebut dibuat dengan menggunakan Delphi.

Bingung cari email gratisan ?

Sekarang jangan lagi !! Dengan panduan yang diberikan oleh Email Addresses dijamin Anda tidak bingung lagi mencari email gratisan yang cocok untuk Anda lengkap dengan feature yang diberikan oleh masing-masing penyedia email tersebut.

Pakarnya desain web

Anda yang baru belajar atau pun yang sudah jago dalam desain web, layak untuk mengunjungi situs yang satu ini. Karena di sana Anda akan mendapatkan berbagai hal menarik mulai dari tutorial, script, sampai forum diskusi yang membahas beragam hal mengenai desain web.

Panduan merakit PC ?

Anda yang ingin merakit komputer sendiri, biasanya paling bingung di saat harus menentukan konfigurasi atau macam hardware yang akan digunakan. Tapi dengan panduan yang diberikan oleh situs Tom’s Hardware Guide Anda tidak perlu bingung lagi. Di situs ini Anda dapat menemukan info-info hangat seputar hardware seperti motherboard, CPU, VGA card, RAM, dll, pokoknya segala hal yang berbau hardware komputer.

Gudangnya skins

Anda tentunya sudah sering menggunakan skin, misalnya pada WinAmp. Nah, di situs Skinz.org ini Anda bisa mendapatkan puluhan atau bahkan ratusan skin yang dapat digunakan oleh beragam software, mulai dari WinAmp, Yahoo Messenger, 3-D FTP sampai WindowBlinds. Pokoknya komplet.

Situsnya para maniak game

GamerZone menghadirkan menu spesil buat para maniak game. Pada situs GamerZone tersebut Anda bisa mendapatkan berbagai info terbaru tentang game lengkap dengan reviewnya. Tidak ketinggalan adalah trik-trik dalam memainkan game.

Tips Delphi Menarik www.delphi3000.com

Pengen memperdalam kemampuan dalam pemrograman Delphi. Kalau ya, Anda perlu untuk mengunjungi situs yang satu ini. Karena di sana Anda dapat menemukan ratusan tips dan trik menarik.

Pengen jadi hacker ? www.rootshell.com

Punya cita-cita jadi hacker ? Anda bisa mulai dengan mengunjungi situs RootShell. Di sana Anda akan mendapatkan berbagai informasi seputar kelemahan dan bug pada berbagai sistem operasi dan program aplikasi.

Domain name gratis www.namezero.com

Ada tawaran menarik dari NameZero untuk mendapatkan domain name sendiri (com, net, org). Gratis. Caranya cukup mudah. Anda tinggal daftar, lalu tunggu 2 hari – 3 minggu untuk pengaktifannya. Kompensasinya Anda harus meletakkan banner mereka dalam bentuk frame yang terletak di bawah.

Lihat iklan dapet duit www.klikduit.com

Satu lagi tawaran menarik bagi Anda yang pengen dapet duit. Caranya cukup mudah. Anda tinggal lihat iklan yang disodorkan oleh mereka. Tiap iklan yang Anda lihat, Anda dapat Rp 140,-. Setelah mencapati Rp 20.000,- uang tersebut akan ditransfer ke rekening BCA Anda. Jika kepengen buruan klik KlikDuit.

Sertifikatkan kemampuan Anda www.brainbench.com

Punya keahlian dalam bidang komputer ? Sertifikatkan saja ! Ada tawaran menarik dari Brainbench. Cakupannya cukup luas, mulai dari pemrograman seperti HTML, Perl, Delphi sampai ke test untuk menguji kemampuan dalam memakai software. Caranya pun cukup mudah, Anda tingal mendaftar, lalu ikuti saja test yang Anda inginkan. Tes akan dilakukan secara online. Buruan aja mumpung gratis.

Buat rekan-rekan sekalian mohon dilengkapi lagi yaa!!! dikolom komentar aja yaa...

Bagi-bagi ilmu adalah ibadah...thanks...

Best regards,


1 komentar:

  1. artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

    BalasHapus