Seach

Menghilangkan Iklan di Facebook

Temen-temen semua pasti taw,kenal,daftar,punya facebook masing”,,n kita lyat suka banyak sekali iklan-ikaln yang muncul disisi kanan facebook anda. Mungkin ada yang merasa nyaman dan ada juga yang ngerasa kuran nyaman alias (ngagokan).. Nah bagi anda yang merasa kurang nyaman dengan kehadiran iklan di facebook anda, ada cara/tips menghilangkan iklan di facebook anda.

Emang sih iklan adalah salah satu sumber penghasilan suatu perusahaan penyedia layanan internet,tap klo udah menggangu ya sudah kita sikat langsung ja nih iklan-iklan nya,hehe . .

Ada banyak Facebook Code yang bisa temen-temen pakai untuk ngilangin iklan-iklan Facebook, satu yang terbaik adalah Facebook Code “Remove All Facebook Ads” yang dibuat oleh Tidalwav. Cukup temen-temen instal Remove All Facebook Ads, di komputer kalian maka temen-temen akan terbebas lepas dari iklan-iklan yang ada di Facebook dan trus lebihnya temen-temen bisa lebih cepat mengakses Facebook karena ketidakhadiran/absennya iklan-iklan tersebut. (haha kasian juga sich).

Kita mulai dengan menginstal code Remove All Facebook Ads, silahkan arahkan browser kalian keInstal Remove All Facebook Adssetelah itu temen-temen klik tombol INSTAL seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Begitu temen-temen klik tombol INSTAL akan hadir Pop up Windows GreaseMonkey Instal;ation yang konfirmasi about proses instalasi script, temen-temen tinggal pilih sajah Instal.
Catatan buat kalian : Sebelum instal code Remove All Facebook Ads, don’t 4get pastikan di komputer kalian udah terinstal Add-On GreaseMonkey dan penjelasan lengkap about GreaseMonkey bisa kalian baca di
Mempercantik Facebook dengan Facebook Code.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar