Seach

NoVirusThanks – Cek File Komputer Dari Virus Online & Gratis

Jika kamu tidak mempunyai program antivirus terinstal di komputermu, NoVirusThanks merupakan alternatif yg keren untuk cek komputer kita apakah ada virus di file-file tertentu yg tersimpan di folder / direktori komputer kita.

NoVirusThanks adalah jasa gratis yg menggunakan puluhan antivirus terkenal untuk mengecek file yang kita upload dan submit ke situs mereka, kemudian dari sana akan dianalisa oleh antivirus2 terkenal spt AVG Technologies, Kaspersky Lab, McAfee, Emsi Software dan lain-lain.
Selain file komputer yang discan, kita juga bisa memilih cek sebuah website mengenai adanya selipan-selipan virus, malware, spyware, trojan, worm dan dedemit lainnya secara gratis.

Secara keseluruhan, penggunaannya sangat mudah, cukup upload file atau submit URL website yg ingin discan, lalu Submit, maka secara tidak kasat mata, para mesin antivirus yg ada sistem mereka bekerja, menganalisa dan memberikan laporan detil. Maksimal file yg boleh kita upload adalah 20 MB.
Dengan fasilitas online cek virus gratis ini, kita tidak perlu memusingkan update berkala yg harus kita lakukan, tetapi kelemahannya adalah, hanya file-file tertentu saja yg kita curigai yg akan discan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar