Seach

McAfee Rilis Tool Scanning Hacking Google

Perusahaan keamanan McAfee telah merilis tool baru yang didesain untuk mendeteksi dan memperbaiki adanya serangan ‘Operation Aurora’ ke Google dan ancaman lain akibat dari lubang keamanan browser Internet Explorer. CTO McAfee, George Kurtz, menjelaskan, bahwa tool tersebut merupakan versi update dari aplikasi removal virus perusahaan Stinger.
“Aurora Stinger telah didesain secara khusus untuk mendeteksi dan memperbaiki semua varian virus yang dikenal Aurora dan ancaman lainnya. Selain itu, juga termasuk link ke cloud berbasis McAfee Global Threat Intelligence, yang juga berarti akan mengambil semua varian yang ditemukan secara real time tanpa meminta update ke file yang dideteksi tool Aurora Stinger.” ungkap McAfee.
Sementara menanggap soal kelemahan browsernya, Microsoft akan segera merilis update kelemahan browser tersebut setelah adanya pengujian internal. Namun, dari McAfee Labs telah ditemukan bahwa ada patch tidak dikenal yang dbuat oleh pihak ketiga. “Patch tidak resmi tersebut tampaknya ide bagus dimana mereka tampil untuk menyediakan proteksi dengan cepat, namun dengan mengaplikasikan patch dari sumber yang tidak diketahui bukanlah ide yang bagus, karena kemungkinan malah dapat membuat persoalan dan resiko keamanan yang baru.” tambah McAfee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar