Seach

NOKIA OVI SUITE


Baru-baru ini Nokia Beta Labs telah merilis Ovi Suite 2.1 Beta berikut feedback dari para penggunanya. Dengan sebuah daftar komprehensif update melalui versi Ovi Suite sebelumnya termasuk dukungan update bagi aplikasi dan perbaikannya terhadap berbagai bugs yang ada. Aplikasi ini tentunya layak untuk didownload dan dicoba.
Ovi Suite 2.1 Beta adalah versi dari software sinkronisasi Nokia yang memungkinkan Anda mentransfer konten antar perangkat smartphone Nokia dan PC Anda. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengatur foto-foto dan pesan teks, berbagi konten, download maps yang terbaru dan tetap memperbaharui software Nokia Anda.
Berikut feedback terhadap Ovi Suite 2.0. Divisi Nokia Beta Labs yang bertanggung jawab mengembangkan software terbaru dan memproses feedback pengguna yang telah membuat perbaikan bagi Ovi Suite 2.1. Selain itu, Anda juga dapat membuat saran-saran bagi perbaikan versi terbaru dari Ovi Suite.
Ovi Suite 2.1 melibatkan perbaikan bugs yang telah diketahui dengan kehandalan dan kestabilan yg diperbaiki. Nokia Beta Labs juga telah menetapkan dukungannya terhadap Thunderbird 3.0 yang mempersilahkan Anda memilih Thunderbird 3.0 saat sinkronisasi kontak pada Ovi Suite. Versi Ovi Suite terbaru juga dapat membantu mencegah terjadinya crash dan memperbaiki Ovi Maps dan calender sinkronisasi.
Ingin download Nokia Ovi Suite 2.1, silahkan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar