Seach

Free Download 5 Browser Ponsel Alternatif Selain Opera Mini

opera3Bagi kamu penikmat internet via ponsel tentunya telah mengenal Opera Mini. Browser ini memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan browser bawaan yang biasanya sudah ada pada ponsel. Nah selain Opera Mini ini, pastinya di benak kamu pernah bertanya-tanya apakah ada browser lain yang kemampuannya sebanding atau mungkin di atas dari Opera Mini.

Pertanyaan itu tidaklah aneh karena pada PC kita juga tentu sudah mengenal berbagai browser hebat selain Opera. Sebut saja Internet Eksplorer, Mozila Firefox, Safari, dan yang lainnya. Nah keberagaman browser tersebut ternyata juga ditemukan pada browser ponsel. Selain Opera Mini, masih ada browser lain seperti Opmin Modif, UCweb, Teashark, Bolt, dan Hanghai.Untuk mengetahui lebih lanjut bebrapa browser ponsel tersebut, bagaimana kinerja dan di mana kamu bisa mendownloadnya, mari kita bahas satu persatu.

1. Opera Mini Modif

opminBrowser modifan opera mini ini cukup banyak digunakan oleh para mobile netter karena fiturnya yang cukup lengkap. Browser ini mampu membuka beberapa tab sekaligus, mempunyai download manager, dan bisa mengedit server yang digunakan. Fitur yang terakhir saya sebutkan dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mendapatkan internet gratis dari operator tertentu. Internet gratis tersebut bisa didapatkan dengan mengganti server yang digunakan. Kamu bisa mendownload Opera Mini Modif disini. Jika kamu berminat versi lain dari Opmin kamu juga bisa membaca tulisanku Download Opera Mini dan Opera Mini Modif Semua Versi (All Version)

2. UCWeb

UCWEB63_1Browser UCweb ini juga termasuk yang banyak penggunanya, apalagi browser ini tersedia dalam dua platform yakni symbian dan java. Sehingga banyak ponsel bisa didukung oleh browser ini. Salah satu keunggulan yang utama dari UCWeb adalah adanya download manager yang cukup mumpuni. Bisa memberhentikan download sementara, melanjutkannya kembali, dan bisa juga menyimpan file yang telah didownload di dalam memori telepon atau memory eksternal. Dengan begitu, file itu masih berupa mentahan dan suatu saat bisa diinstal kembali.

Berikut ini adalah link download UCWEB Java dan Symbian.

Java
- 6.0Eng.Official.jar
- 6.3Eng.Official.jar (recommended)
- 6.6Eng.Beta.Nokia.jar
- 6.6Eng.Beta.SE.jar
- 6.7Eng.by.Sergyu.jar New!

S60v3
- 6.0Eng.Official.sisx
- 6.3Eng.Official.sisx (recommended)
- 6.3Indo.Unsign.zip | 6.5
- 6.6+eng.server.patch | 6.7 New!
- Google_full_patch.rar

S60v2
- 6.0Eng.Official.sis
- 6.3Eng.Official.sis (recommended)
- 6.6_bug_fixed_eng.zip
- 6.7Eng_by_Rohan.zip New!

S60v1
- 6.0Eng.Official.sis
- 6.3Eng.Official.sis (recommended)

3. Bolt

Bolt-BrowserBrowser yang namanya mirip sengan sprinter tercepat di dunia ini memiliki keunggulan dalam hal kecepatan. Aku akui memang browser ini cukup cepat ketika me-load sebuah halaman web. Meskipun dari segi tampilan belum bisa menandingi Opera Mini, namun browser ini layak kamu coba sekali-kali. Apalagi sepengetahuanku browser ini juga terus dikembangkan, sehinggal bukan tidak mungkin suatu saat browser ini bisa menjadi raja browser ponsel.

Berikut ini download link bolt.
1. Bolt beta jar
2. Bolt beta jad
3. Bolt v0.94.zip
4. Bolt v1.04.jad

4. Teashark

teashark-airtel-free-internetBrowser ini memiliki logo ikan hiu. Aku sendiri belum lama mengatahui browser ini. Salah seorang teman pernah menginformasikan bahwa internet gratis bisa didapatkan dengan brower ini, pada salah satu operator. Entah saat ini masih bisa atau tidak. Adapun dari segi tampilan aku merasa browser ini masih kalah jauh dibandingkan Opera Mini. Bahkan terkesan tampilannya terasa sangat minimalis.
Teashark dapat didownload disini.

5. Hanghai

Browser yang berasal dari china ini nampaknya masih merupakan coba-coba bagi para sebagian mobile netter. Dari berbagai pengalaman yang ada, banyak yang menilai browser ini masih terlalu lambat. Browser ini juga menggunakan bahasa china yang tentu akan sangat menyulitkan kita untuk menggunakannya. Meskipun begitu, aku juga sempat mendapatkan kabar bahwa ada versi english dari Hanghai browser ini. Yah sekedar memuaskan rasa penasaran tidak ada salahnya kamu juga menjajal browser ini.
Hanghai browser bisa didownload pada link berikut.
1. Hanghai Java 3.55
2. Hanghai S60v3 3.67

Thanks,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar