Seach

PSP Terbaru PSP GO!



Akhirnya, gosip mengenai PSP Go milik Sony yang katanya hadir berupa slider dengan memori 16GB dan tanpa UMD terbukti sudah. Dan kabar baiknnya, PSP Go ini akan diluncurkan pada acara E3 minggu depan dan mulai didistribusikan awal musim gugur tahun ini.



PSP Go tampaknya tetap mempertahankan konsep single analog joystick, walaupun desainnya secara keseluruhan sudah terlihat lebih dinamis dengan lebih banyak lekukan. Memang tidak bisa dikatakan lebih "menarik" karena pada bagian tombol "start" dan "select" agak terkesan model akhir tahun 90an. Tapi, lihat bagaimana ia beraksi di tangan Anda. Tetap saja, Anda tidak bisa melupakan kemampuan Bluetooth dan slot untuk memory card, sebagai tambahan memori internal 16GB.



PSP Go sendiri direncanakan bukan untuk menggantikan tipe pendahulunya, PSP 3000, tapi justru untuk saling melengkapi. Dan satu lagi kabar mengenai Go adalah adanya kemungkinan untuk penyewaan game digital dan toko musik, dinilai dari kapasitas memorinya yang luar biasa besarnya. Sayangnya, belum ada kepastian mengenai harganya.

Best regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar