Seach

Manfaat Air Oxy

Air Oxy

Berikut adalah manfaat dari Air Oxy, dan juga beberapa kasus penyakitnya. Nita 24thn , seorang karyawan bank swasta, sering mengeluh sakit kepala sebelah. Hal ini sering terjadi terutama pada saat menjelang masa menstruasi, ketika banyak kerja lembur, atau pada saat dia ada masalah dengan pacarnya.

Hasil pemeriksaan dokter, dia dinyatakan terkena penyakit migraine atau migrain. Kemudian, dokter memberikan beberapa resep dan saran medis. Setelah satu bulan dia jalani dengan minum obat dokter, keluhan Nita berangsur angsur membaik.

Sebenarnya apa yang disebutkan dengan migrain? Migrain adalah rasa pening atau sakit kepala yang biasanya terasa hanya di satu sisi kepala saja. Masyarakat sering menyebutnya sakit kepala sebelah. Rasa sakit ini biasaynya terjadi karena kondisi pembuluh darah yang sebelumnya mengalamin konstriksi tiba-tiba berdilatasi. Artinya otak yang sebelumnya kurang mendapat aliran darah tiba-tiba mendapat aliran darah yang banyak. Hal inilah yang kadang-kadang menimbulkan kepala sakit seolah berdenyut denyut.

Penyebab pasti dari migrain sampai saat ini belum diketahui. Ada banyak faktor yang diduga menjadi penyebabnya, diantaranya anemia (kurang darah), tekanan darah naik turun, stres, psikis, pengaruh makanan dan minuman dll.

Pada saat kita terkena migrain, sebaiknya jangan langsung minum obat. Akan tetapi, sebaiknya cari tahu dulu faktor penyebabnya. Ini karena migrain biasanya tidak berjalan lama, hanya beberapa menit saja. Kita harus tahu bahwa pada hakikatnya obat adalah bahan kimia yang bisa menjadi kawan bila diberikan secara benar, tapi juga bisa menjadi lawan bila diberikan secara salah.

Pada prinsipnya, pola hidup sehat adalah kuncinya. Miliki pola makan yang baik, olah raga secara teratur, seimbangkan kondisi psikis, dan lakukan cek laboratorium secara berkala. Jangan lupa untuk mengkonsumsi Air Oxy secara rutin dan teratur. Ingat, semua proses metabolisme tubuh dari pencernaan, penyerapan, sampai pada pembuangan memerlukan air yang sehat sebagai medianya.

Dengan mengkonsumsi Air Oxy secara teratur, maka peredaran darah akan berjalan dengan lancar, memberikan oksigen dengan kadar yang sesuai dibutuhkan tubuh, dan membantu jalannya metabolisme tubuh dengan sempurna. Jika anda sering mengalami migrain, anda bisa membuktikan bahwa Oxy adalah alternatif penyembuhan yang efektif dan aman.

Karena Air Oxy adalah air murni rendah kandungan Anorganik dan mengandung oksigen tinggi.

Untuk pemesanan hubungi GAZAnet, kami siap antar!!!

Thanks,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar