Seach

Software Antivirus Gratis dari Microsoft.

Microsoft akan segera meluncurkan software anti virus gratis yang bertujuan agar orang-orang yang mempunyai anggaran rendah tetap dapat melindungi komputer mereka dari serangan virus yang kerap menyerang.

Pada tanggal 23 Juni yang lalu seri percobaan anti virus produksi Microsot yang dinamakan Microsoft Security Essentials (MSE) telah dicoba diunduh oleh publik di Brasil, Israel, dan Amerika Serikat dan selanjutnya MSE dapat diunduh di berbagai negara lainnya di tahun 2009 ini.

Menurut pernyataan dari Microsoft , faktor utama yang mencegah banyak orang melakukan pembaruan atau up to date software anti virus mereka adalah keterbatasan biaya dan perfoma sehingga komputer mereka tidak terlindungi dengan baik.
Sebagai produsen software raksasa AS, Microsoft Security Essentials (MSE) yang dirilis Microsoft sebagai antivirus tanpa biaya menjadi sebuah solusi bagi orang-orang dengan proteksi berkualitas terhadap virus, spyware, rootkits, dan trojan. Salah satu perusahaan yang bertugas untuk menangani pembaruan MSE bagi para penggunanya adalah The Redmond yang bermarkas di Washington.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar